Kamis, 19 November 2009

Last word for "N"

babibubebo, semacam idiot note tercipta, saya tulis ini saat baru putus dari mantan saya yang longdistance itu, dia di jakarta. oh sungguh kamu cantik ih, inilah :


okai, saya mencoba mengerti dari semua yg membingungkan ini.
hmm, sayang bgt yah saya ga dapet ksempatan lg buat buktiin ma nyokap klo saya adalah anak yg baik2.
padahal saya yakin bisa.
yah walau bagaimanapun dia adalah ibu kmu, yg seharusnya kmu lebih sayang dan turuti.
maka pesen saya..jadilah anak yg terus berbakti kepada orang tua,, jgn nakal yah.

selalu ada akhir dari semua yg kita mulai. tapi aku harap ga berakhir kaya gini. namun apa daya.
kita mulai semua secara baik2, maka kita akan mengakhirinya dengan baik2. kaya nama lw jg yg diawali huruf "N" dan diakahiri huruf "N".
yeah..hidup ini pilihan bukann, jd mari setidaknya menikmati pilihan kita masing2..
terimakasih telah menjadi sedikit bagian dari episode indah dalam hidup saya...
eh iya. gw masih sayang sama lw.. gatau ampe kpn..
jd klo ada apa2, jgn ragu liat kebelakang yah..disitu ada gw.. ok.
take care.


so last year..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar