Kamis, 12 November 2009

ih saya goblog!

"blah bleh bloh" adalah kata pertama saya, akhirnya saya bikin blog hey! heh semua kalian coba lihat saya bisa bersombongkan diri karena punya blog! Dan saya bebas berkata-kata disini karena ini blog saya, bukannya blog kamu. dan juga kamu bebas berkomen apa-apa disini karena ini bukan blog kamu, tapi blog saya.
sudahlah sekian saja sambutan pertamanya, ini kan blog bukan upacara. tapi yang mau tepuk tangan boleh, asal kamu pakai kolor di kepala. jika ingin meneruskan membaca silahkan saja, asal jangan yang sedang upacara, nanti dihukum suruh hormat bendera. apalagi kamu membacanya sambil tepuk tangan saat upacara, nanti kamu disuruh menghapalkan UUD'45 sambil ngupas kuaci dan hormat bendera. namun jika yang merasa terkena stadium awal gangguan jiwa, silahkan kupas kuaci kamu lalu pakaikan kolor di kepala, dan mulai membaca. jangan lupa makan kulitnya!

LK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar